"Shooting" Klip Video di New York City, KotaK Kangen Makanan Indonesia

Kompas.com - 19/06/2013, 16:20 WIB
EditorAti Kamil
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Band KotaK, yang terdiri dari tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bas) dalam minggu lalu menyelesaikan shooting klip video untuk single baru mereka, "Menembus Cahaya", di New york city, AS. Itu merupakan salah satu kegiatan dalam kunjungan Kotak ke tiga kota di AS, setelah sebelumnya tampil menghibur para warga Indonesia dan lokal AS di Washington DC.

"Yang bikin seru itu adalah menunggu momen, biar enggak ketahuan (shooting). Nunggu orang sepi, padahal kita sudah siap. Tiba-tiba ada orang nyeberang pas kami take. Jadi seru, di tengah-tengah keramaian gitu," cerita Cella kepada Voice of America (VOA) baru-baru ini.

Di New York City, KotaK menjalani shooting di bilangan Times Square, Central Park, dan di dalam subway (kereta bawah tanah). "Angle-nya ada yang aku di subway, terus Chua naik sepeda," cerita Cella lagi.

Bagi Cella, naik subway di New York City nyaman dan bisa menghindari kemacetan kota tersebut.

"Seru sih. Lebih cepat dari naik mobil. Maksudnya, orang lebih nyaman naik subway. Kalau di Jakarta kan beda, orang lebih memilih naik mobil meskipun macet-macetan," ujarnya.

Walaupun waktunya tergolong singkat, sehari saja, jumlah krunya sedikit, dan sempat hujan, shooting itu berjalan dengan lancar.

"Enggak perlu banyak take. Cepat banget. Jadi, kesan jalan-jalannya ada, tapi ada (alur) ceritanya juga. Seru," kata Tantri. "Sempat ada kendala hujan, terus kami neduh sebentar, terus shooting lagi," ucap Cella.

Rias wajah dan tata rambut serta busana dan aksesori harus mereka tangani sendiri.

"Kalau di luar negeri, paling dandan sendiri sih. Karena kan enggak terlalu  yang full make up banget kan. Jadi dibikin natural aja," papar Tantri.

***

Christian Arya Winata Para personel KotaK--Cella, Chua, dan Tantri (dari kiri ke kanan)--berada di New York City, minggu kedua Juni 2013.
Selain menjalani shooting klip video, para personel KotaK juga sempat mengunjungi tempat-tempat wisata yang selalu ramai turis mancanegara, seperti Times Square, Central Park, Chinatown, dan gedung Rockefeller.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.