Bams Keluar dari Samsons

Kompas.com - 20/06/2013, 11:28 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak terdengar mengeluarkan karya musik, Samsons memberi kabar mengejutkan. Bambang Regina Bukit atau Bams, yang tadinya vokalis grup tersebut, memutuskan untuk keluar dari band yang lahir pada 14 Juli 2013 itu.

"Terhitung hari ini, kita (kami, maksudnya) ingin menyampaikan, Samsons sudah tidak dengan Bams sebagai vokalis," terang Irfan Aulia, gitaris Samsons, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Irfan mengatakan bahwa ia dan para personel yang masih dalam band tersebut tidak mengetahui alasan Bams berpisah dengan mereka.

"Tiba-tiba dia bilang, 'Gue ingin keluar dari Samsons.' Kita enggak coba mempertahankan dia juga dan kita enggak mau menahan apa yang ingin dia lakukan. Kita hargai keputusannya," terang Irfan lagi.

Namun, Samsons, yang kini beranggota Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan (gitar), Aldri Dataviadi (bas), dan Chandra Christanto (drum), bertekad untuk terus menelurkan karya musik meski ditinggalkan oleh sang vokalis.

"Tetap berkarya di industri musik. Tidak akan menyurutkan walau sudah tidak sama Bams," ujar Irfan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.