Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams Keluar dari Samsons

Kompas.com - 20/06/2013, 11:28 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak terdengar mengeluarkan karya musik, Samsons memberi kabar mengejutkan. Bambang Regina Bukit atau Bams, yang tadinya vokalis grup tersebut, memutuskan untuk keluar dari band yang lahir pada 14 Juli 2013 itu.

"Terhitung hari ini, kita (kami, maksudnya) ingin menyampaikan, Samsons sudah tidak dengan Bams sebagai vokalis," terang Irfan Aulia, gitaris Samsons, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Irfan mengatakan bahwa ia dan para personel yang masih dalam band tersebut tidak mengetahui alasan Bams berpisah dengan mereka.

"Tiba-tiba dia bilang, 'Gue ingin keluar dari Samsons.' Kita enggak coba mempertahankan dia juga dan kita enggak mau menahan apa yang ingin dia lakukan. Kita hargai keputusannya," terang Irfan lagi.

Namun, Samsons, yang kini beranggota Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan (gitar), Aldri Dataviadi (bas), dan Chandra Christanto (drum), bertekad untuk terus menelurkan karya musik meski ditinggalkan oleh sang vokalis.

"Tetap berkarya di industri musik. Tidak akan menyurutkan walau sudah tidak sama Bams," ujar Irfan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com