Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsons: Bams Tidak Tergantikan

Kompas.com - 20/06/2013, 11:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bambang Regina Bukit atau Bams telah memutuskan keluar dari Samsons. Tetapi, para personel yang masih ada dalam band tersebut, yaitu Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum), dan Aldri Dataviadi (bas), bertekad untuk terus berkarya dalam industri musik. Mereka sedang berusaha mendapatkan vokalis baru.

"Bams tidak tergantikan. Kita (kami, maksudnya) enggak cari pengganti, tapi kita cari keluarga baru. Kalaupun nanti ada yang mengisi kekosongan, bukan berarti menggantikan. Kalau ada yang lain untuk mengisi posisi Bams, itu enggak bisa menggantikan Bams," papar Irfan dalam  jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Mereka pun mulai mencari sosok yang bisa menyampaikan lagu-lagu mereka kepada para pendengar. Dengan cara itu, mereka yakin akan meraih keberhasilan dengan sendirinya seperti masa jaya mereka dulu.

"Yang pasti dia (vokalis baru nanti) harus bisa menyampaikan lagu itu dengan baik. Kalau kita bisa mengirim lagu dengan baik, nanti bakal sukses kok," sambung Irfan.

"Kita minta restu sama Bams untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Bams. Dia pun merestui agar kita mencari orang lain untuk mengisi kekosongan itu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com