Nana Mirdad Langsing karena Kecanduan Lari

Kompas.com - 20/06/2013, 13:03 WIB
Andrew White dan Nana Mirdad KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIAndrew White dan Nana Mirdad
EditorEko Hendrawan Sofyan


BALI, KOMPAS.com
-- Sejak tinggal di Bali bersama suaminya, Andrew White (28), bintang sinetron Nana Mirdad (28) mengaku sulit lepas dari aktivitas yang membuat dia kecanduan. Bukan kecanduan aktivitas yang negatif, melainkan kecanduan olahraga lari.

Itu sebabnya, ketika ada ajang Maraton Bali 2013 di Kabupaten Gianyar, Bali, akhir pekan lalu, dia tak melewatkannya. Nana dan Andrew bangun pagi-pagi buta. Mereka rela berdesak-desakan bersama 3.000-an pelari saat start dan bermandikan keringat melahap lari sejauh 10 kilometer.

Lari sejauh itu enteng bagi putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut. Ia dan Andrew pun finis dalam waktu sekitar 50 menit. ”Saya sudah biasa lari di bukit-bukit dan hutan. Lebih ada challenge-nya. Baru kali ini lari di aspalan,” kata Nana.

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Andrew White dan Nana Mirdad

”Sejak pindah ke Bali, saya mulai ketagihan lari satu tahun terakhir ini. Dengan lari, lebih gampang jaga berat badan. Tidak seperti waktu masih di Jakarta saat harus diet mati-matian untuk menjaga berat badan,” lanjutnya.

”Dengan rutin berlari, makan tetap enak, tetapi kalori terbakar,” ujar Nana yang tetap cantik meski berkeringat sehabis lari. Tak tertarik ikut lari maraton yang jauhnya 42,195 kilometer? Ditanya seperti itu, Nana hanya tersenyum, melirik Andrew. Yuk, lari lagi…! (SAM)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X