Kuasa Hukum: Lydia Kandou Siap Cerai Tanpa Bahas Harta Gono-gini

Kompas.com - 20/06/2013, 15:38 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.COM — Aktris kawakan Lydia Kandou sama sekali tak menuntut harta gono-gini dalam gugatan cerai yang ditujukannya terhadap suaminya, aktor dan penyanyi Jamal Mirdad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Kuasa hukum Lydia, Eleonora S Moniung, mengatakan hal itu.

"Kami dalam gugatan tidak memasukkan gugatan harta gono-gini, hanya perceraian saja. Minta seadil-adilnya hak sebagai istri," ujar Eleonora di PN Jaksel, Kamis (20/6/2013).

Eleonora menilai Lydia sudah cukup siap untuk menunggu putusan cerainya, yang akan dibacakan Majelis Hakim pada 4 Juli 2013.

"Klien kami sadar akan satu konsekuensi. Banyak hal yang harus dipertimbangkan," kata Eleonora. "Kalau siap, harus siap. Sudah berkali-kali datang dari awal sidang, mengikuti semua, mengetahui semua," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X