Kin "The Fly": Saya Sudah Kehilangan Kontak dengan B'Jah

Kompas.com - 20/06/2013, 16:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan gitaris The Fly, Kin Aulia (38), mengaku kaget mendengar kabar bahwa B'Jah kembali terkena masalah berkait dengan narkoba. Ia mendengar kabar tersebut dari "kicauan" seseorang di akun Twitter miliknya.

"Baru bangun tidur, saya tahu dari Twitter, ada yang cc-in saya, baru tahu banget. Saya sama anak-anak (para pemusik lain yang masih dan pernah bergabung dalam The Fly) sudah lama, jarang ketemu. Sekali-kali aja, terakhir sih habis Lebaran," ujar Kin ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (20/6/2013), di Jakarta.

Selama bergabung dalam The Fly, Kin juga tidak mengetahui lebih dalam bagaimana kehidupan pribadi B'jah. Kin mengaku pernah membuat peraturan dalam The Fly bahwa tidak ada personel yang boleh menggunakan narkotika atau obat-obatan terlarang.

"Gue sendiri yang bikin peraturan, kalau ada yang nge-drugs habis ama gue. Kalau mau serius ya. Ini kan band dibikin dari waktu kuliah, dulu ada yang nge-drugs, tapi sudah keluar," katanya.

Kin mengaku pula sudah kehilangan jejak B'Jah lumayan lama.

"Enggak punya nomornya. BB (BlackBerry)-nya juga sudah ganti. Di Facebook atau Twitter aja paling. Waktu razia di Illigals (hotel dan kelab di Jakarta di mana B'Jah terciduk) juga enggak ada confirm. Kami cuma tahu beritanya aja," katanya lagi.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X