Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Camelia Malik-Harry Capri Pun Berakhir

Kompas.com - 20/06/2013, 16:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang perceraian artis peran dan penyanyi dangdut Camelia Malik atau Mia dengan artis peran Harry Capri mencapai babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Kamis (20/6/2013), memutuskan keduanya resmi bercerai.

"Hakim mengambil kesimpulan, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya (kalau pernikahan mereka dipertahankan). Hakim memutuskan, pernikahan mereka putus karena perceraian," terang Dendy K Amudi, kuasa hukum Mia, di PA Jaksel sesudah sidang.

Dalam sidang kali ini, terang Dendy, dua saksi yang dihadirkan mengatakan bahwa rumah tangga Mia dan Harry sudah tidak harmonis lagi. Bukti berupa surat juga disertakan.

"Hari ini acaranya itu ada dua saksi dan bukti surat. Saksi tersebut pada intinya membenarkan apa yang dikatakan Ibu Camelia bahwa rumah tangga ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi," ucapnya.

Perceraian kali ini merupakan perceraian kedua bagi Mia. Pada 2 Maret 1989, ia bercerai dari artis musik Reynold Panggabean setelah 12 tahun berumah tangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com