Pernikahan Camelia Malik-Harry Capri Pun Berakhir

Kompas.com - 20/06/2013, 16:51 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang perceraian artis peran dan penyanyi dangdut Camelia Malik atau Mia dengan artis peran Harry Capri mencapai babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Kamis (20/6/2013), memutuskan keduanya resmi bercerai.

"Hakim mengambil kesimpulan, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya (kalau pernikahan mereka dipertahankan). Hakim memutuskan, pernikahan mereka putus karena perceraian," terang Dendy K Amudi, kuasa hukum Mia, di PA Jaksel sesudah sidang.

Dalam sidang kali ini, terang Dendy, dua saksi yang dihadirkan mengatakan bahwa rumah tangga Mia dan Harry sudah tidak harmonis lagi. Bukti berupa surat juga disertakan.

"Hari ini acaranya itu ada dua saksi dan bukti surat. Saksi tersebut pada intinya membenarkan apa yang dikatakan Ibu Camelia bahwa rumah tangga ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi," ucapnya.

Perceraian kali ini merupakan perceraian kedua bagi Mia. Pada 2 Maret 1989, ia bercerai dari artis musik Reynold Panggabean setelah 12 tahun berumah tangga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.