Di JRL 2013, Jono "Gugun Blues Shelter" Pakai Popok di Kepala

Kompas.com - 23/06/2013, 16:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Gugun Blues Shelter (GBS) menjadi salah satu band yang tampil dalam Java Rockin’ land (JRL) 2013 pada malam pertama, Sabtu (22/6/2013), di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Penampilan Gugun (gitar dan vokal), Jono (bas), dan Bowo (drum) menjadi magnet yang menarik banyak penonton.

GBS menyajikan lagu-lagu yang telah dikenal oleh para penonton, seperti "Give Me Your Love", sehingga para penonton menikmati pertunjukan mereka dengan ikut bernyanyi dan bergoyang. Dandanan Jono yang nyeleneh juga menjadi pemikat para penonton. Bule Inggris bernama asli Jonathan Armstrong itu menutup kepalanya dengan popok. Kacamata gelap yang dikenakannya bertangkai pink. Bagian dadanya ditutupi dengan rompi bermotif loreng. Untuk celananya, ia memilih boxer. Kakinya dibungkus kaus kaki pesepak bola dan sepatu futsal. Ia menyajikan "Save My Soul on Fire" dengan penuh semangat.

GBS menurunkan tempo di penghujung pertunjukan mereka. Mereka menyuguhkan "Blood Your Life". "Kalau yang di sana keras, kita turunin sedikit temponya,” ujar Gugun.

Jono juga mengucap terima kasih dan syukur dengan banyaknya penonton yang menikmati pertunjukan mereka. "Terima kasih banyak karena kalian sudah kumpul nonton GBS di sini. Alhamdulillah," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.