Istri Uje Sempat Sakit dan Diinfus

Kompas.com - 24/06/2013, 11:36 WIB
Istri Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, menangis di depan jenazah sang suami, di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor di depan rumah yang beralamat di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari, kira-kira pukul 02.00 WIB. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAIstri Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, menangis di depan jenazah sang suami, di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor di depan rumah yang beralamat di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari, kira-kira pukul 02.00 WIB.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, belum lama ini jatuh sakit. Bahkan, ia sampai harus diinfus demi mendapat asupan makanan.

"Kemarin (Pipik) sempat diinfus di rumah, dia lemas karena kurang nafsu makan," ucap Umi Tatu, ibu Jeffry, saat ditemui dalam tasyakuran dan tabligh akbar bersama Ustaz Mochamad Mukhlis Elfaroqi, di Perumahan Heliconia, Blok HN5, Harapan Indah, Bekasi Barat, pada Minggu (23/6/2013).

Umi menambahkan, infus itu terpaksa dilakukan agar Pipik bisa kembali fit. Terlebih lagi, kini Pipik harus menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi anak-anaknya.

"Jadi, dilakukan infus itu supaya masuk makanan. Wajarlah Pipik seperti itu, namanya juga suami sudah enggak ada," tuturnya.

Namun, kini Pipik sudah berangsur pulih. Umi menduga Pipik mengalami penurunan kondisi kesehatan karena terlalu banyak pikiran.

"Mungkin banyak pikiran karena sekarang kan harus cari duit sendiri. Tapi, sekarang sudah sehat dan cuma berlangsung selama tiga hari sakitnya," terang Umi.

Khusus mengenai berat badan Pipik, Umi menjelaskan bahwa Pipik selama ini sudah turun 16 kg sejak suaminya meninggal dunia. "Sebenarnya sudah turun 16 kg berat badannya, cuma enggak kelihatan karena dia kan langsing," tambah Umi. (Junianto Hamonangan)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X