Istri Uje Sempat Sakit dan Diinfus

Kompas.com - 24/06/2013, 11:36 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, belum lama ini jatuh sakit. Bahkan, ia sampai harus diinfus demi mendapat asupan makanan.

"Kemarin (Pipik) sempat diinfus di rumah, dia lemas karena kurang nafsu makan," ucap Umi Tatu, ibu Jeffry, saat ditemui dalam tasyakuran dan tabligh akbar bersama Ustaz Mochamad Mukhlis Elfaroqi, di Perumahan Heliconia, Blok HN5, Harapan Indah, Bekasi Barat, pada Minggu (23/6/2013).

Umi menambahkan, infus itu terpaksa dilakukan agar Pipik bisa kembali fit. Terlebih lagi, kini Pipik harus menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi anak-anaknya.

"Jadi, dilakukan infus itu supaya masuk makanan. Wajarlah Pipik seperti itu, namanya juga suami sudah enggak ada," tuturnya.

Namun, kini Pipik sudah berangsur pulih. Umi menduga Pipik mengalami penurunan kondisi kesehatan karena terlalu banyak pikiran.

"Mungkin banyak pikiran karena sekarang kan harus cari duit sendiri. Tapi, sekarang sudah sehat dan cuma berlangsung selama tiga hari sakitnya," terang Umi.

Khusus mengenai berat badan Pipik, Umi menjelaskan bahwa Pipik selama ini sudah turun 16 kg sejak suaminya meninggal dunia. "Sebenarnya sudah turun 16 kg berat badannya, cuma enggak kelihatan karena dia kan langsing," tambah Umi. (Junianto Hamonangan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.