Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Inginkan Judas Priest dan Megadeth untuk JRL Berikut

Kompas.com - 24/06/2013, 19:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertunjukan-pertunjukan pada hari kedua atau hari terakhir Java Rockin'land (JRL) 2013 juga ikut dinikmati oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Aksi sejumlah band Indonesia sempat ditonton olehnya dalam pergelaran yang diselenggarakan di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (23/6/2013) malam.

"Bagus-bagus. Tadi ada GIGI, J-Rocks, /rif," kata Gubernur yang akrab disapa Jokowi ini sambil menyaksikan penampilan /rif.

Jokowi memang menikmati JRL 2013 seperti para penonton lain yang datang memadati Pantai Carnaval. Ketika pada pukul 22.00 WIB grup rock alternatif asal AS, Sugar Ray, naik ke pentas, Jokowi mengaku tak begitu mengenal lagu-lagu Mark McGrath dan kawan-kawan. "Saya yang ini enggak hafal," aku Jokowi.

Pria kelahiran 21 Juni 1961 ini mengaku lebih mengenal band heavy metal Inggris Judas Priest atau grup heavy metal AS Megadeth. "Saya tahunnya Judas Priest, yang (band) lama, yang belum pernah ke sini. Megadeth juga," tuturnya.

Karena itu, untuk JRL berikut, mantan Wali Kota Solo ini berharap band-band tersebut bisa meramaikan Pantai Carnaval. "Band-band lama yang mau ke sini, Judas Priest, saya kira enggak sulit bawa Lamb of God, Napalm Death, Megadeth, selain Metallica," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com