Calon Suami Tak Lagi Ajak Menonton, Arumi Bachsin Mengomel

Kompas.com - 24/06/2013, 21:17 WIB
Arumi Bachsin KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArumi Bachsin
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Arumi Bachsin mengomel. Pasalnya, calon suaminya, Emil Dardak, tak pernah lagi mengajaknya menonton film-film Hollywood dan Tanah Air yang sedang beredar.

"Enggak sempat nonton bioskop, komplain lah. Semua film belum ditonton, terakhir Oblivion," ujarnya ketika ditemui di gedung TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski mengomel, Arumi mengaku sebenarnya ia memaklumi Emil sedang sibuk, seperti juga dirinya. Mereka tengah menyiapkan pernikahan, selain bekerja.

"Kita nonton memang cuma dua-tiga jam, tapi realisasinya kan enggak segitu. Kan perjalanannya panjang. Urusan aku banyak, dia juga. Kalau nonton juga dia tidur," ujar Arumi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.