Pernikahan Kian Dekat, Arumi Bachsin Deg-degan

Kompas.com - 25/06/2013, 15:03 WIB
Arumi Bachsin KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAArumi Bachsin
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA,  KOMPAS.com — Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak masih enggan mengumumkan rencana hari pernikahannya. Keduanya hanya mau membocorkan gambaran  seperti apa pesta pernikahannya ke depan.

"Konsepnya tradisional, dia (Arumi) Palembang, saya Jawa. Ya habis Lebaran. Entar kita lihat, doain aja biar lancar," ujar Emil saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Pastinya, berbagai persiapan telah dirampungkan dengan dibantu pihak keluarga masing-masing. Sejauh ini, segala persiapan berjalan lancar.  

"Ada konsep, tapi enggak sampai ada beda pendapat. Sudah cukup puas dengan apa yang direncanakan. Lihat satu per satu terealisasi seneng," sambut Arumi.

Menjelang pernikahannya, Arumi mengaku deg-degan. "Lihat teman-teman kita yang sudah nikah kan suka nulis H-5 atau H-6, deg-degan ya, kita suka ngomong, 'Kita gitu juga enggak ya nanti,'" kata Arumi membayangkan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.