Ingin Puaskan Fans, Mariah Carey Tunda RIlis Album Baru

Kompas.com - 26/06/2013, 08:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

www.architecturaldigest.com Mariah Carey di antara dinding berkelir warna krem dan furnitur bernuansa putih, serta kilau gorden berwarna emas.


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi Mariah Carey (43) menunda peluncuran album terbarunya, The Art of Letting Go. Bagi seorang penyanyi, album baru yang tertunda bisa memunculkan citra buruk. Namun, Carey ingin memoles kembali lagu barunya supaya bisa menampilkan yang terbaik untuk penggemar.

Penundaan peluncuran album ke-14 milik pelantun lagu ”Always Be My Baby” ini disampaikan melalui situsnya, mariahcarey.com. Istri aktor Nick Cannon ini tidak memberi tahu sampai kapan penundaan album terbarunya.

”Saat membuat album ini, saya terlalu asyik dengan proses kreatifnya. Jadi, rasanya tidak adil kalau akan diluncurkan pada 23 Juli 2013. Saya menciptakan karya ini supaya didengar para penggemar. Saat sudah siap, Anda yang pertama mengetahuinya,” ujar Carey.

Untuk mengobati rasa kecewa para penggemarnya, Carey menjanjikan penampilan terbaik dalam beberapa penampilannya, seperti pada BET Awards 2013, Fireworks Spectacular, dan konser pengumpulan dana bersama dengan Major League Baseball. Selain itu, Carey juga akan muncul dalam film terbaru The Butler yang akan dirilis Agustus 2013.

”Kini, yang paling penting, akhirnya saya bisa menggelar kembali tur keliling dunia. Saya sudah tak sabar untuk segera bertemu penggemar dan mempersembahkan musik terbaru saya,” ujar Carey. Menurut rencana, tur keliling dunia akan diawali di wilayah Asia, Oktober 2013. (Daily Mail/SIE)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.