27 Juni 2013, Film Band Armada Mulai Beredar

Kompas.com - 26/06/2013, 11:39 WIB
Band Armada KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABand Armada
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.COM -- Dalam rangka ulang tahun keenam mereka, band Armada akan merilis film Satu Hati Sejuta Cinta pada 27 Juni 2013 di Jakarta, selain mengadakan konser istimewa. Kisah dalam film tersebut merupakan pengembangan dari cerita dalam klip video lagu mereka yang berjudul "Hargai Aku".

Pembuatan film Satu Hati Sejuta Rasa terinspirasi oleh klip video lagu "Hargai Aku" milik grup tersebut, yang melaui YouTube ditonton tak kurang dari 12 juta kali. 

"Dari awal kami tidak berpikiran membuat film. Setelah sekian bulan, responnya cukup baik, sampai kami putuskan bikin film panjang, setelah di YouTube video clip itu ditonton sampai 12 juta kali," jelas Andreas Wullur, sang sutradara, dalam press screening Satu Hati Sejuta Cinta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

"Jadi, buat penggemar, kenapa enggak kami kasih film seutuhnya, yang dirilis 27 Juni 2013, bertepatan dengan ulang tahun Armada sekaligus konser ke-1.000 Armada," lanjutnya.

Tim produksi film tersebut, yang dipimpin oleh Andreas bersama Alyandra Pandjipoera, harus menghadap tantangan--membuat film 80 menit berdasarkan klip videp dua menit 24 detik.

"Ini tantangannya luar biasa, dari video clip yang pendek dipanjangkan 80 menit. Ide cerita based on lagu, enggak terlalu multiplot, lebih mengarah ke percintaan yang dibalut dengan kisah sosial," papar Alyandra.

Film yang dibintangi oleh Krishatta, Iris Emiliani, Meitha Thamrin, Tarsan, Ferry Salim, dan Armada itui dipastikan Andreas akan mencuri hati para penonton. Para penonton akan dimanja kan dengan beberapa lagu dari band yang terdiri Andith (drum), Rizal (vokal), Endra(bas), Mai (gitar), dan Radha (gitar) tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di antaranya ada 'Hargai Aku', 'Pencuri Hati', 'Mau Dibawa ke Mana', 'Bebaskan Diriku', dan masih banyak lagi yang akan mengiringi filmnya dari awal sampai akhir," terang Andreas.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.