Armada: Kru Kami Lebih Dandan

Kompas.com - 26/06/2013, 19:28 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu Hati Sejuta Cinta merupakan film pertama yang melibatkan Armada serta pihak manajemen dan kru band tersebut dan itu menjadi pengalaman unik bagi mereka.

Rizal, vokalis Armada, mengaku bahwa sebenarnya ia dan rekan-rekannya selama ini selalu menolak untuk berakting.

"Sebenarnya, dari zaman dulu ditawari main sinetron, tapi kami selalu nolak. Cuma, kami enggak mau karena kami memang bukan aktor, main di video clip saja ampun-ampunan," tutur Rizal dalam jumpa pers film Satu Hati Sejuta Cinta di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Namun, ketika muncul gagasan untuk "memanjangkan" klip video lagu "Hargai Aku", yang berdurasi dua menit 24 detik,  menjadi film layar lebar, mau tak mau para personel Armada harus tampil dalam film tersebut.

Kru yang biasa menemani grup yang terdiri dari Rizal, Mai (gitar), Radha (gitar), Endra (bas), dan Andith (drum) itu juga ikut hadir dalam film tersebut. Demi penampilan dalam film itu, mereka berdandan tidak seperti sehari-hari.

"Malah, anak-anak kru, lebih dandan dari kami," kata Rizal lalu tertawa.

Road manager Armada pun, lanjut Rizal, sempat berakting kaku di depan kamera.

"Kami perannya enggak terlalu banyak. Tapi, yang seru, (adegan) pas kami pertama datang bareng road manager kami. Dia itu orangnya jarang ke-shoot kamera. Semestinya (adegan) itu simple, adegan kami baru datang terus road manager berusaha ngehalangin fans. Tapi, karena dia jarang kena shoot, jadi kaku, dan Alyandra (Alyandra Pandjipoera, yang bersama Andreas Wullur memimpin tim produksi film itu) sampai bilang bisa enggak sih road manager-nya diganti," kata Rizal lagi, lalu tertawa lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.