Di Panggung, Raisa Lupa Demam

Kompas.com - 27/06/2013, 08:08 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

PONTIANAK, KOMPAS.com - Dalam tour LA Light Music Project Band Slank di delapan kota, penyanyi Raisa (23) tampil di empat kota berturut-turut meski sedang demam. Saat tampil di panggung, dia mengaku sakit pun hilang.

Raisa tampil di Pontianak, Kalimantan Barat pada 25 Juni 2013. Berikutnya adalah Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Kamis (27/6/2013), Solo, Jawa Tengah, pada 2 Juli 2013, dan Malang, Jawa Timur, pada 4 Juli 2013. Pelantun lagu Serba Salah, Melangkah, dan Apalah (Arti Menunggu) ini gembira terpilih tampil bareng dengan band yang beranggotakan Kaka, Ridho, Abdee, Ivan, dan Bimbim itu.

Dara berambut panjang ini pun menghafal lagu top Slank agar seluruh penggemar tidak kecewa. "Lagu Ku Tak Bisa sering saya nyanyikan di panggung, tetapi lagu lain saya harus menghafal, (seperti) lagu Kirim Aku Bunga," kata Raisa di Pontianak, Kalimantan Barat.

Menjelang konser, Raisa mengeluh tidak enak badan. Tubuhnya demam dan suhu tubuhnya meningkat. Namun, dia sedapat mungkin menghindari obat dan memilih banyak istirahat serta minum vitamin. "Asal sudah di panggung, saya pasti lupa dengan sakit, lupa kalau badan sedang demam," kata Raisa.

Di kota tersebut, Raisa tampil bersama Citra Scholastika mendampingi Slank dalam konser indoor di hadapan sekitar 1.000 penonton. Selain tour ke empat kota bersama Slank, Raisa juga memiliki jadwal padat berpentas di berbagai kota seperti Medan, Jakarta, Palembang, dan ke Pontianak lagi pekan depan.

"Saya kadang lupa sedang ada di kota mana, Pontianak atau Palangkaraya atau Palembang. Habis semuanya diawali dengan huruf P," kata pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.