Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Panggung, Raisa Lupa Demam

Kompas.com - 27/06/2013, 08:08 WIB
Ida Setyorini

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Dalam tour LA Light Music Project Band Slank di delapan kota, penyanyi Raisa (23) tampil di empat kota berturut-turut meski sedang demam. Saat tampil di panggung, dia mengaku sakit pun hilang.

Raisa tampil di Pontianak, Kalimantan Barat pada 25 Juni 2013. Berikutnya adalah Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Kamis (27/6/2013), Solo, Jawa Tengah, pada 2 Juli 2013, dan Malang, Jawa Timur, pada 4 Juli 2013. Pelantun lagu Serba Salah, Melangkah, dan Apalah (Arti Menunggu) ini gembira terpilih tampil bareng dengan band yang beranggotakan Kaka, Ridho, Abdee, Ivan, dan Bimbim itu.

Dara berambut panjang ini pun menghafal lagu top Slank agar seluruh penggemar tidak kecewa. "Lagu Ku Tak Bisa sering saya nyanyikan di panggung, tetapi lagu lain saya harus menghafal, (seperti) lagu Kirim Aku Bunga," kata Raisa di Pontianak, Kalimantan Barat.

Menjelang konser, Raisa mengeluh tidak enak badan. Tubuhnya demam dan suhu tubuhnya meningkat. Namun, dia sedapat mungkin menghindari obat dan memilih banyak istirahat serta minum vitamin. "Asal sudah di panggung, saya pasti lupa dengan sakit, lupa kalau badan sedang demam," kata Raisa.

Di kota tersebut, Raisa tampil bersama Citra Scholastika mendampingi Slank dalam konser indoor di hadapan sekitar 1.000 penonton. Selain tour ke empat kota bersama Slank, Raisa juga memiliki jadwal padat berpentas di berbagai kota seperti Medan, Jakarta, Palembang, dan ke Pontianak lagi pekan depan.

"Saya kadang lupa sedang ada di kota mana, Pontianak atau Palangkaraya atau Palembang. Habis semuanya diawali dengan huruf P," kata pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com