Gading "Cool", Gisel Curi Perhatian

Kompas.com - 27/06/2013, 08:37 WIB
Penyanyi TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi "lulusan" Indonesian Idol, Gisella Anastasia atau Gisel, menghadiri pergelaran SCTV Awards 2012 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/11/2012) malam.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Biasanya, artis peran Gading Marten kerap bersikap datar meskipun sang kekasih, vokalis Gisela Anastasia atau Gisel, berada di sampingnya. Karena itu, ada saja sikap Gisel yang kerap mencoba mencuri perhatian Gading.

"Sebenernya sih dia (Gading) itu santai, cuek. Aku yang lebih banyak mancing-mancing perhatian karena dia orangnya itu flat, cuma sekarang sudah better, lebih berekspresi," kata Gisel yang menemani Gading shooting sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Namun, terkadang upaya mencari perhatiannya justru berbuah pertengkaran kecil. "Pasti ada kecil-kecil. Kami kalau berantem paling cuma sepuluh menit terus udah, enggak bisa lama-lama, jadi ya seru aja. Paling akunya yang cemburu, kalau dianya kan kalem," cerita Gisel.

Tetapi, dari situ pula Gisel jadi lebih mengenal karakter Gading yang tak lama lagi akan menjadi suaminya. "Memang harus ditunjukin dari sekarang kan, biar nantinya enggak kaget-kaget," ungkap Gisel. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.