Jadi Pelacur, Atiqah Hasiholan Operasi Payudara

Kompas.com - 27/06/2013, 08:54 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Kerap diberi tugas memerankan sosok pelacur di dunia akting membuat artis peran Atiqah Hasiholan terbiasa. Ia pun tak khawatir dengan penilaian orang terhadap citra dirinya. 

Kekasih aktor Rio Dewanto ini malah mengaku senang dan tertantang ketika sosok tersebut disandangkan di pundaknya. "Enggak khawatir sih. Ketika aku bermain, message-nya yang mau disampaikan apa dulu," tuturnya ketika diwawancara di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Dalam pementasan teater bertajuk Titik Terang, Atiqah dipercaya memerankan tokoh bernama Ria. Lewat karakter itu, jelas Atiqah, ia ingin menyampaikan pesan moral bagaimana kemiskinan  masih menjerat negeri ini. 

Atiqah berujar ada bahwa tokoh perempuan yang diperankan kali ini cukup berbeda dengan peran sebelumnya. "Kali ini berbeda, makanya aku excited. Aku perankan pelacur yang memang memilih jadi pelacur, menikmati. Ria mungkin gambaran perempuan yang dianggap buruk. Tapi, aku akan coba buka mata penonton untuk lebih lihat dengan jelas siapa sebenarnya yang perusak moral itu," paparnya lagi.

Ia juga berjanji akan tampil berbeda pada teater yang dipentaskan pada 3-6 Juli itu. "Ria ini menikmati jadi pelacur, dia melakukan operasi payudara. Nanti di pementasan, dada aku akan besar sekali," ungkapnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.