Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Ungkapkan Alasan Mendepak Pinkan dan Mulan

Kompas.com - 28/06/2013, 23:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Lewat acara televisi Seputar Obrolan Selebritis, yang ditayangkan secara live, Maia Estianty bercerita bagaimana dirinya berpisah dengan dua koleganya dalam duo vokal Ratu, Pinkan Mambo (formasi pertama) dan Mulan Jameela (formasi kedua).

Maia mengaku berpisah dengan Mulan karena Mulan telah melakukan hal yang tidak bisa ditoleransi olehnya. "Poligami, sama Mas Dhani," ujar mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini ketika diwawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Lain lagi penyebab perpisahannya dengan Pinkan. Menurut ibu tiga anak ini, Pinkan dikeluarkan karena hamil di luar nikah. "Pinkan itu hamil (di luar nikah). Saya bilang, 'Kamu pilihannya ngundurin diri atau saya pecat,'" kata pedendang "Teman Tapi Mesra" ini.

Dua kegagalan sebelumnya tidak membuat Maia sedih. Justru, Maia, yang kini bersama Mey Chan menjadi duo vokal Maia, melihat hal itu sebagai suatu yang biasa saja.

"Itu biasa, seperti rumah tangga aja, ada cocok dan enggak. People come and go, yang penting duit masuk terus," katanya lalu tertawa. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com