Naik Vespa dari Diego Michiels, Nikita Willy Kena Marah Kernet Metromini

Kompas.com - 01/07/2013, 07:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kali pertama dalam hidupnya, artis peran yang juga penyanyi Nikita Willy mencoba mengendarai sepeda motor. Sepeda motor Vespa putih itu merupakan kado ulang tahun untuknya dari sang kekasih, pemain sepak bola Diego Michiels.

"Aku enggak pernah naik motor, tapi tahun ini dia kasih aku Vespa buat keliling kota," kata Nikita dalam jumpa pers perayaan ulang tahunnya yang ke-19, di Alibi, Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).

Karena masih kaku mengendarai sepeda motor tersebut, Nikita kena teriakan marah seorang kernet metromini. "Tadi pagi untuk pertama kalinya aku naik Vespa dan itu macet, panas banget, terus ada kenek metromini teriak-teriak," ceritanya lalu tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X