Anang Bahagia Ashanty Rela Tinggal di "Gubuk"

Kompas.com - 01/07/2013, 17:31 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty (tengah) didampingi Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah dan Ashanty (tengah) didampingi Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com — Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah merasa begitu beruntung memiliki istri vokalis Ashanty, yang sabar tinggal selama dua tahun di rumah toko (ruko) sebelum akhirnya menempati rumah besar dan megah bagai istana milik mereka di perumahan Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Kemarin aku terus terang bisa ngelamar Ashanty dengan keberadaanku dengan anak-anak tinggal di 'gubuk' itu luar biasa. Dia mau bersabar, mau mengurus kami sampai selesai," ujar Anang dalam jumpa pers syukuran kediaman baru mereka itu, Minggu (30/6/2013) malam.

"Ini kehebatan dia, juga mau bersabar. Makanya, kami bertiga mau mengucapkan terima kasih ke dia. Dia adalah perempuan hebat yang mau support," lanjut Anang.

Secara pribadi, Anang pun merasa kerasan tinggal di Cinere, yang memiliki udara cukup segar jika dibandingkan dengan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat ruko mereka.

"Yang luar biasanya itu adalah udaranya. Ternyata, di (pinggir) Jakarta masih ada udara seperti ini," kata Anang. "Seperti (udara) pedesaan," timpal Ashanty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X