Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Turnya, BCL Bergonta-ganti Pasangan

Kompas.com - 01/07/2013, 18:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab disapa BCL, baru saja kembali dari tur bertajuk CLASPHERIENCE di empat kota dalam negeri, yakni Padang (1/6/2013), Lampung (7/6/2013), Palembang (15/6/2013), dan Pekanbaru (22/6/2013). Menurut istri dari artis peran Ashraf Sinclair ini, dengan konser-konser itu ia bisa menyapa lebih banyak penggemarnya secara lebih dekat.

"Sudah lama saya tidak tur konser. CLAHSPERIENCE memberikan kesempatan bagi saya menyapa fans lebih banyak," tutur BCL ketika diwawancara di Jakarta baru-baru ini.

Di empat kota tersebut secara bergantian BCL ditemani oleh vokalis-vokalis pria Sandhy Sondoro, Once, dan Ari Lasso. Menurutnya, para penonton menyambutnya lebih hangat dengan konsep seperti itu.

"Tiap kota beda pendamping, kecuali dua kota pertama. Respons audiens pun sangat positif," lanjut artis peran ini.

BCL berharap selanjutnya ia bisa menyapa para penggemarnya di lebih banyak kota. "Saya mengharapkan demikian agar bisa menyambangi fans dan memberikan pengalaman menonton konser yang sulit dilupakan," ucap ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com