Joe Taslim Akhirnya Main Film Drama

Kompas.com - 02/07/2013, 17:06 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Beradegan laga agaknya hal biasa bagi artis peran Joe Taslim, yang bermain dalam film Hollywood Fast and Furious 6. Namun, untuk film drama, La Tahzan (Jangan Bersedih) akan jadi yang pertama bagi Joe.

"Ini pengalaman baru, film yang drama banget buat saya, dan saya bangga sudah dipilih untuk bergabung," kata Joe dalam jumpa pers film La Tahzan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, Duren Tiga Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Bagi Joe, film drama memiliki tantangan tersendiri yang membuatnya penasaran. "Karena itu, justru saya mau terlibat di film ini. Kemarin berdarah-darah, ditembak, kalau sekarang ini untuk widen my acting, saya tertarik, sesuatu yang lain. Saya belum pernah drama banget," jelas pria bernama lahir Johannes Taslim tersebut.

Apalagi, Joe kali ini dipercaya oleh sutradara Danial Rifki memerankan karakter Yamada, seorang lelaki keturunan Indonesia yang lahir di Jepang dan belum pernah kembali ke tanah nenek moyangnya.

"Karakternya menarik, setengah bahasa Indonesia dan setengah bahasa Jepang. Ceritanya, (dalam La Tahzan) saya bisa bahasa Indonesia setengah karena hanya tahu dari orangtua saya," paparnya.

"Film yang tepat untuk saya ikut bergabung karena sebelumnya berantem-berantem dan ini romance, drama," kata pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.