Maudy Ayunda: Malah 'Lebay' Jika Ada Afgan

Kompas.com - 02/07/2013, 18:58 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Maudy Ayunda asik memainkan senar gitarnya saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (1/7/2013). Bukan tanpa maksud, Maudy tengah shooting klip video 'Cinta Datang Terlambat' yang juga soundtrack film  Refrain.

Dalam klip video itu Maudy tidak ditemani model pria. Karena menurut Maudy nantinya klip tersebut akan menampilkan potongan film Refrain.

"Enggak ada model cowok, nanti ada cuplikan filmnya juga. Jadi nanti ada Nata (nama tokoh yang dimainkan oleh Afgan). Ceritanya sudah komplit, takutnya malah lebay kalau ditambahin," ujarnya di sela-sela pembuatan klip video tersebut.

Dalam pembuatan klip itu, Maudy tidak hanya menyanyi tapi juga menyumbangkan ide. Hal tersebut disambut Tika Pramesti, sang sutradara.

"Masukan dari aku sebenarnya.  Sebenarnya dari konsep awal memang akustik gitar dan piano. Kebetulan aku bisa main keduanya. Jadi aku mau sambil main juga biar dapet feel-nya," tambahnya lagi.

Rencananya satu minggu ke depan klip video itu sudah rampung dibuat dan bisa disaksikan. Maudy menyiapkan empat kostum dengan berbagai gaya.

"Ada empat kostum, beda-beda. Pas main gitar lebih tomboi dan chick. Pas main piano lebih anggun, terus rambutnya juga lebih feminin," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.