Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda: Malah 'Lebay' Jika Ada Afgan

Kompas.com - 02/07/2013, 18:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Maudy Ayunda asik memainkan senar gitarnya saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (1/7/2013). Bukan tanpa maksud, Maudy tengah shooting klip video 'Cinta Datang Terlambat' yang juga soundtrack film  Refrain.

Dalam klip video itu Maudy tidak ditemani model pria. Karena menurut Maudy nantinya klip tersebut akan menampilkan potongan film Refrain.

"Enggak ada model cowok, nanti ada cuplikan filmnya juga. Jadi nanti ada Nata (nama tokoh yang dimainkan oleh Afgan). Ceritanya sudah komplit, takutnya malah lebay kalau ditambahin," ujarnya di sela-sela pembuatan klip video tersebut.

Dalam pembuatan klip itu, Maudy tidak hanya menyanyi tapi juga menyumbangkan ide. Hal tersebut disambut Tika Pramesti, sang sutradara.

"Masukan dari aku sebenarnya.  Sebenarnya dari konsep awal memang akustik gitar dan piano. Kebetulan aku bisa main keduanya. Jadi aku mau sambil main juga biar dapet feel-nya," tambahnya lagi.

Rencananya satu minggu ke depan klip video itu sudah rampung dibuat dan bisa disaksikan. Maudy menyiapkan empat kostum dengan berbagai gaya.

"Ada empat kostum, beda-beda. Pas main gitar lebih tomboi dan chick. Pas main piano lebih anggun, terus rambutnya juga lebih feminin," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com