Maudy Ayunda Tertarik Politik karena Hanung

Kompas.com - 02/07/2013, 22:31 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --
Penyanyi juga artis peran Maudy Ayunda ikut andil dalam film terbaru Hanung Bramantyo yang berjudul 2014. Dalam film tersebut ia memerankan Laras, putri seorang pengacara.

Bagi Maudy Ayunda tokoh Laras seperti perempuan kebanyakan. Satu yang membuatnya tertarik untuk bergabung dalam film itu, yakni jalan cerita.

"Nama karakternya Laras seperti kebanyakan anak kuliahan. Di sini aku jatuh cinta sama jalan ceritanya, tentang konflik saat pemilu," tuturnya saat ditemui di kawasan Kotan Jakarta, Senin (1/7/2013).

Maudy yang awalnya hanya tahu politik dari kulitnya saja sekarang justru jauh lebih mendalami. Meski bertemakan politik tapi menurut pelantun 'Cinta Datang Terlambat' ini berpendapat film ini tidak menyinggung salah satu pihak.

"Merasa lebih dekat dengan politik Indonesia dengan film ini. 2014 film pinter, pinter menggambarkan dan beri spekulasi apa yang terjadi di pemilu 2014, yang saya lihat enggak ada pihak spesifik yang dilawan di film ini. Ada kritik tapi bersifat umum," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.