Berjaya di AMI Awards 2013, KotaK Tetap "Legowo"

Kompas.com - 03/07/2013, 13:50 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berhasil menyisihkan grup-grup band senior semacam Boomerang, Killing Me Inside, Netral, Once & Gugun Blues Shelter, dan Roxx, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) tak membuat KotaK jumawa.

Grup rock yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) ini justru lebih suka mendedikasikan prestasi mereka untuk musik rock Indonesia.

"Ini berkat teman media juga yang support karya kami sehingga jadi dikenal masyarakat. Dan ini untuk musik rock Indonesia," kata Chua usai menerima penghargaan tersebut di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Di ajang tersebut, KotaK berhasil membawa pulang piala untuk kategori  Duo/Grup Rock Terbaik. Tentu saja, mereka pun merasa bangga.  "Kami mau menunjukkan bahwa musik rock enggak pernah mati," timpal Cella.

Bagi KotaK tak ada alasan untuk menyombongkan diri setelah mengalahkan para pesaing terberatnya. "Dapat nominasi disandingkan dengan band lain yang kami ngefans sudah syukur," ujar Tantri.

"Di sini bukan ajang kalah-kalahan, piala ini juga karena kami terinspirasi dari band lain, seperti tadi ada Roxx," sambung Chua.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.