Ririn Ekawati: Akhirnya Busana Muslim Berwarna-warni

Kompas.com - 04/07/2013, 19:09 WIB
Ririn Ekawati di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/6/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARirin Ekawati di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/6/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tangan perancang busana Dian Pelangi, penampilan artis peran sekaligus model Ririn Ekawati (30) terlihat cerah dengan busana muslim berbahan kain tenun berwarna biru muda.

"Ini tenun. Memang dia (Dian) tematik. Kita punya banyak banget kain bagus dari Indonesia. Kebetulan aku pecinta kain, jadi kenapa enggak (tenun) diolah jadi busana muslim," jelas Ririn dalam wawancara di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Sebagai pelengkap busana muslim itu, Ririn mengenakan pashmina tie dye berwarna kombinasi pastel. "Aku pakai pashmina ini, sedangkan busana muslimnya bisa jadi lebih beragam, karena banyak modifikasi, jadi lebih modern, enggak kaku, dan pakai payet," urai Ririn.

"Ya akhirnya busana muslim jadi lebih warna-warni sekarang, lebih bagus," sambungnya.

Baca tentang
    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X