Sherina dan Vidi Aldiano Garap Lagu Dadakan

Kompas.com - 06/07/2013, 09:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu hal yang paling diingat Sherina Munaf saat rekaman bersama temannya yang juga penyanyi, Vidi Aldiano, adalah spontanitas mereka.

Sherina dan Vidi sebenarnya sudah cukup lama menggarap lagu "Apakah Ku Jatuh Cinta", yang ada dalam album terbaru Sherina, Tuna. Sherina, dengan segala kegiatannya, kerap diingatkan Vidi melalui pesan singkat untuk menyelesaikan proyek mereka.

"Vidi sangat disiplin. Kerja sama dia, jadi ingat deadline itu dan harus ditepati," kata Sherina saat meluncurkan album barunya dibilangan Senayan, Jakarta, Jumat.

Pada akhirnya mereka mendekati waktu rekaman, lirik lagu itu masih ada yang belum terisi.

"Lirik dan notasi belum selesai. Jadi, on the spot," kata Vidi setelah membawakan lagu duet mereka dalam kesempatan yang sama.

Selain dengan Vidi Aldiano, Sherina juga berduet dengan Afgan dalam album ketiganya ini. Dengan Afgan, ia menyanyikan "Demi Aku dan Kamu". Lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang bertengkar itu menurutnya ide dari Afgan.

"Awalnya ingin buat lagu yang bisa diputar di acara pernikahan, tapi Afgan mau tentang berantem. Dia kreatif banget buat lirik," pujinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkolaborasi dengan kedua temanny itu, Sherina tidak ingin mereka hanya bernyanyi. Ia ingin bersama-sama rekan duetnya menulis dan menggarap lagu yang akan mereka nyanyikan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.