Sania: Masih Belum Nemu Enaknya di Mana...

Kompas.com - 06/07/2013, 11:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B, Sania, kini tampaknya mulai merambah dunia akting. Ia menunjukkan kualitas aktingnya dengan bermain dalam film Tak Sempurna.

Ia pun merasa puas serta gugup dengan apa yang sudah ditunjukannya kali ini. "Rasanya (main film) seperti mau show aja tapi puas banget," katanya, saat ditemui di press screening Tak Sempurna, di Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun jika disuruh memilih, dirinya tetap lebih memilih dunia tarik suara, dunia yang membesarkan namanya hingga seperti sekarang ini. "Kalau disuruh milih sih mendingan nyanyi. Mungkin dua-duanya enak tapi aku belum menemukan enaknya itu di mana," kata pemilik album Santai itu.

Saat disinggung mengenai bayaran, Sania mengaku tidak besar mendapatkan honornya. Namun wanita kelahiran 29 Desember 1975 itu tetap merasa senang karena bisa mewujudkan mimpinya selama ini.

"Bayarannya enggak gede banget karena memang proyek teman. Tapi senang kok karena bisa merealisasikan mimpinya," ujar pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna itu.

Di film Tak Sempurna, Sania bermain sebagai Yamin, seorang wanita yang ternyata suaminya selingkuh dengan perempuan lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.