Syahrini Berangkatkan Umrah Keluarga dan Pembantunya

Kompas.com - 08/07/2013, 12:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi Syahriniakan memberangkatkan 24 orang-orang terdekatnya untuk ibadah umrah memasuki bulan Ramadhan tahun ini. Tak hanya memberangkatkan sejumlah kru-nya, para asisten yang membantunya mengurusi rumah sampai supir, pun semua ikut diberangkatkan.

"Umrohin mbak-mbak di rumah, soundman, supir saya," kata Syahrini di Teater Tanah Air TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Mantan duet musisi Anang Hermansyah itu mengatakan keluarganya juga akan diberangkatkan umrah, termasuk ibunya. Ia pun merasa kehilangan untuk sementara, terlebih akan memasuki bulan puasa.

"Aku sedikit merasa kehilangan karena semua pergi umrah. Insya Allah, berkahnya balik ke aku. Total yang berangkat umroh ada 24 orang," ujar Syahrini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X