Suara Terganggu Flu, Kristina Tunda Rekaman

Kompas.com - 08/07/2013, 13:35 WIB
Kristina TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAKristina
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Cuaca tak menentu akhir-akhir ini membuat penyanyi dangdut Kristina (37) terserang flu. "Suaraku sengau, ya? He-he...," ujar biduan yang populer dengan lagu berjudul "Jatuh Bangun" ini, Kamis (4/7/2013).

Pada saat berbincang dengan Kristina, hujan deras masih mengguyur Ibu Kota. ”Hujannya rata, dari tadi sudah mendung dan hujan terus, membuatku malas keluar rumah. Kebetulan aku ingin bersantai sambil istirahat agar segera bebas dari flu,” ujarnya.

Kristina berharap segera sembuh dari flu agar suaranya kembali normal. "Aku ingin segera masuk studio untuk rekaman lagu, tetapi kondisi suaraku belum memungkinkan," keluhnya. Ia belum bersedia menyebut akan merekam lagu apa. "Jangan dulu, kan belum jadi. Enggak enak cerita sekarang," katanya.

Mengenai kegiatan pada bulan Ramadhan, Kristina berencana mengurangi kegiatan menyanyi di luar kota. Sebab, dia ingin lebih banyak berada di rumah bersama keluarga, mendengarkan ceramah, dan mengaji.

"Kalau puasa, pasti agak kurang tidur. Lagi pula, aku ingin lebih sering kumpul dengan keluarga atau berbuka puasa dengan anak yatim. Kegiatan kayak shooting dan jadi tamu di acara televisi untuk kegiatan Ramadhan tetap ada, tapi berkurang," ujar Kristina yang menjadi host acara Diva Dut di Indosiar. (TRI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.