Legenda Musik Country Randy Travis Kritis

Kompas.com - 09/07/2013, 12:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Legenda musik country Amerika Serikat, Randy Travis, saat ini dalam kondisi kritis di satu rumah sakit di Texas karena komplikasi virus. Demikian keterangan dari humas penyanyi itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Travis (54), artis musik country terlaris yang telah menelurkan serangkaian hits pada 1980-an, menderita virus kardiomiopati.

Kardiomiopati memperlemah dan memperbesar jantung sehingga mempersulit otot dalam memompa darah dan dapat menyebabkan gagal jantung.

Penyanyi Forever and Ever, Amen itu dirawat di rumah sakit, Minggu waktu setempat.

Travis, paling dikenal untuk hits Three Wooden Crosses dan Diggin 'Up Bones, menjadi berita utama tahun lalu setelah Texas State Troopers mendapatinya terbaring telanjang di dekat mobilnya yang mengalami kecelakaan.

Dia mengaku bersalah mengemudi sambil mabuk dan dihukum dua tahun masa percobaan. Dia juga diperintahkan menjalani sedikitnya 30 hari di fasilitas perawatan untuk kecanduan alkohol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.