Terkilir, Mariah Carey Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 09/07/2013, 16:04 WIB
Mariah Carey ISTMariah Carey
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Diva pop Mariah Carey terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit menyusul sebuah kecelakaan saat penggarapan klip video terbarunya.
 
Berdasarkan laporan the New York Post, Mariah Carey terkilir di bagian pundaknya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit New York City, Minggu malam.  

Namun begitu, beberapa waktu kemudian, dokter mempersilakan Carey pulang dan menjalani perawatan di rumah.

"Mariah akan baik-baik saja," ujar juru bicaranya, Cindi Berger, kepada People.  "Dia akan kembali bekerja seperti sedia kala," ujarnya.

Selanjutnya ia akan kembali merampungkan video untuk remix salah satu single-nya, "Beautiful", yang disutradarai oleh suaminya, Nick Cannon, dan akan dirilis pada musim panas tahun ini.  

Dijadwalkan, Carey akan tampil pada akhir pekan ini di  Central Park untuk acara the MLB All Star Charity Concert bersama the NY Philharmonic.



Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X