Angel Lelga Tinggalkan Pesta Sosialita

Kompas.com - 09/07/2013, 16:18 WIB
Angel Lelga KOMPAS/SRI REJEKIAngel Lelga
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak memutuskan bergabung sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), selain berhijab, penyanyi dangdut Angel Lelga juga mengaku tak lagi berpesta dengan para sosialita.

Angel lebih suka menggunakan sebagian besar waktunya untuk menyentuh masyarakat yang berada di daerah pemilihan (dapil) V, Jawa Tengah.

"Saya enggak punya waktu, saya punya komitmen di dapil. Masyarakat sekarang number one, dapil saya nomer satu," ujar Angel dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Daripada menghadiri pesta para sosialita, Angel saat ini lebih suka berkecimpung di dunia politik semenjak diusung menjadi calon legislator PPP. "Saya diberikan amanah yang enggak gampang ini menyangkut nama partai dan nasib orang banyak, saya hanya berdoa semoga saya dijauhkan dari fitnah," tekan Angel.

Secara pribadi Angel menilai kalimat sosialita saat ini sudah bergeser maknanya. "Saya sendiri bersyukur kalau orang mengatakan saya sosialita saya katakan sosialita itu tidak segampang itu (didefinisikan). Sosialita itu perempuan yang matang tapi dia sosialnya tinggi, tapi yang saya lihat di Indonesia itu hanya pergaulannya saja," jelas Angel.

"Kalau kalian lihat saya pakai tas, pakaian, itu untuk memenuhi undangan saja, tapi kalau dinilai seperti sosialita saya aminkan. Yang terpenting saat ini saya tidak beban dengan apa yang saya jalankan, tidak ada kamuflase. Saya punya beberapa bisnis saya, saya melihat di beberapa daerah perlu saya, ya lewat partai sarananya, bukan ayo siapa yang mau saya sosialkan," lanjutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X