Saking Pecicilan, Fatin Sempat Batalkan Puasa

Kompas.com - 10/07/2013, 10:09 WIB
Finalis empat besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis empat besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan X-Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis, mengaku dirinya tipe perempuan yang kelewat aktif.  Namun, Ramadhan kali ini pelantun 'Aku Memilih Setia' ini ingin menghemat energinya dengan cara seperti itu.

Ia tidak mau merasa kelelahan atau didera rasa dahaga karena tingkahnya yang kerap super aktif.  "Nyanyi sih enggak begitu haus, lebih capek pecicilan. Makanya Ramadhan ini lebih jaga sikap biar enggak pecicilan," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Fatin kemudian bercerita soal pengalamannya sewaktu SMP. Saking terlalu aktif, cerita Fatin, ia sempat pingsan hingga harus membatalkan puasanya. Kala itu ia tengah latihan karate, terlalu banyak bergerak membuatnya letih.

Kini meski dikepung jadwal yang cukup padat, Fatin sebisa mungkin menyiapkan fisiknya. Selain mengurangi gaya pecicilannya, Fatin akan mengonsumsi vitamin dan panganan bergizi saat sahur.

"Jadwal sih ada beberapa, ya akan minum vitamin dan ingat untuk enggak pecicilan, he...he...," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.