Avril Lavigne Pilih Tema Gotik untuk Pesta Pernikahannya

Kompas.com - 10/07/2013, 10:53 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com — Vokalis Avril Lavigne telah menggelar pesta pernikahan dengan rekan senegaranya, vokalis band Nickelback, Chad Kroeger. Pesta itu bertema gotik.

Pasangan ini mengikat sumpah pernikahan di sebuah kastil dekat Cannes, di selatan Perancis. Lavigne mengenakan gaun hitam rancangan Monique Lhuillier dan terlihat berpose dengan buket mawar hitam.

Kepada majalah Hello!, perempuan berusia 28 tahun tersebut mengatakan, "Saya merinding dari kepala ke ujung kaki dan saya berlinang air mata. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hidup saya."

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Lavigne. Dia pernah menikah dengan vokalis SUM 41, Deryck Whibley, sebelum bertemu dengan Kroeger, yang 10 tahun lebih tua dari dirinya.

"Saya dikuasai emosi," kata Lavigne. "Saat saya bertemu dengannya (Kroeger) dan dia sangat tenang dan bahagia," katanya lagi.

Wanita seutuhnya
"Dia menangis dan menyapu air matanya. Saya merasa bahagia berjalan dengannya. Itu membuat saya merasa seperti wanita seutuhnya," tambah pelantun lagu Skater Boy tersebut.

Terkait dengan tema gotik yang diusungnya, Lavigne mengatakan, "Saya ingin yang wah dan saya sangat suka dengan dekorasi Perancis dan gotik. Dan kastil ini sangat sempurna."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lanjutnya, "Saya juga menginginkan ini menjadi liburan yang gila dan pengalaman yang tidak terlupakan bagi tamu-tamu kami."

Kroeger melamar Lavigne sebulan setelah berpacaran. "Itu seperti bintang, saling sejajar. Itu seperti takdir telah turut campur dan saya merasa mendapat peringatan, 'Jangan biarkan yang satu ini pergi,'" tutur Kroeger.

"Dan, saya rasa dia juga merasakan hal yang sama dan itu sebab saya melamarnya dalam waktu cepat karena kami ingin segera memulai hidup bersama," sambungnya.

Album terakhir Lavigne, Goodbye Lullaby, dirilis pada 2011. Dengan lagu "Girlfriend", dia juga pernah menjadi yang teratas di tangga lagu AS pada 2007.

Sementara itu, Nickelback merilis album studio ketujuh mereka, Here and Now, pada 2011.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X