Puasa, Vino G Bastian Tak Mau Bebani Istri

Kompas.com - 10/07/2013, 11:48 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada pengalaman berbeda bagi pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy pada Ramadhan tahun ini. Ya, inilah kali pertama mereka menjalankan puasa sebagai pasangan suami istri.

Karena itu, Vino sadar betul bahwa pengalaman ini menjadi yang pertama bagi Marsha. Ia pun tak terlalu menuntut banyak sang istri.

"Waktu belum berumah tangga juga saya sama orangtua enggak pernah minta ini-minta itu, enggak. Apa yang ada di meja saya makan," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, jalan Tendean, Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Dikatakan Vino, selama ia masih bisa melakukannya sendiri, ia akan menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Terlebih, kini Marsha tengah berbadan dua dengan usia kandungan delapan bulan. Vino enggan membebani lebih banyak pekerjaan yang bisa ia lakukan kepada istrinya.

"Saya enggak terlalu ngebebanin dia, kasihan kalau dia terlalu capek. Kalau saya bisa nyiapin sendiri kenapa enggak. Kalau suami bisa siapin sendiri kenapa harus ribetin istri, kenapa harus dibebanin," katanya lagi.

Ngomong-ngomong apa sih menu spesial di bulan puasa?  "Paling enggak harus ada es buah. Obat dahaga, bisa ganti-ganti sama blewah, timun suri, atau apaah, dikombinasiin aja biar enggak bosen juga," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.