Rain Rampungkan Tugas Wajib Militer

Kompas.com - 10/07/2013, 15:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

SEOUL, KOMPAS.com —
Bintang K-Pop, Rain, akhirnya merampungkan wajib militernya.

Penyanyi berusia 31 tahun yang bernama lengkap Jung Ji-Hoon itu telah menyelesaikan tugasnya selama 21 bulan sebagai "prajurit entertainment" yang mempromosikan militer di beragam program televisi dan radio.

 
Seluruh pria dengan kondisi fisik yang sehat di Korea Selatan wajib mengikuti wajib militer selama dua tahun di negara yang masih berkonflik dengan Korea Utara itu. 
 
Rain adalah salah satu penyanyi terkenal dari Korea Selatan yang digemari di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Dia sempat terlibat masalah saat tertangkap basah sedang berkencan dengan aktris Kim Tae-Hee yang membuatnya dikenai hukuman, demikian Yonhap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Antara
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.