Cinta Laura Belum Mampu Berhijab

Kompas.com - 10/07/2013, 16:17 WIB
Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul "All of My Life", di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl mengatakan, dalam bulan Ramadhan kali ini ia akan mengenakan busana yang lebih tertutup dibandingkan dengan biasanya.

"Kalau bulan puasa, bajunya pasti agak tertutup. Penting untuk pakai baju yang tertutup karena kita harus respect orang yang puasa," ujarnya saat ditemui di gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013) malam.

Ia mengatakan pula belum mampu berhijab. Ia masih memilih untuk berpakaian biasa. Bahkan, jika cuaca sedang panas ia tidak ragu untuk mengenakan tank top dan celana pendek.

"Aku masih umur 19. Kalau ditanya mau pakai jilbab, sepertinya belum deh. Untuk Ramadhan aku pasti mau pakai baju yang lebih tertutup. Tapi, suatu saat kalau lagi musim panas (di AS), aku lebih suka pakai tank top dan celana pendek aja," ucap dara yang tengah menimba ilmu di Columbia University, New York City (AS), ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X