Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Pacar Baru, Adjie Pangestu Merasa Lebih Beruntung

Kompas.com - 10/07/2013, 21:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adjie Pangestu (43) agaknya tak mau larut dalam dua kegagalannya membina rumah tangga. Mantan suami Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha tersebut kini sudah membuka hatinya kepada penyanyi Bella Shofie (21). Adjie pun merasa bersyukur bisa mengenal Bella lalu menjadi kekasihnya.

"Ya, yang pasti secara pribadi gue bersyukur banget bisa ketemu sama Bella, gue akhirnya bisa jadian," kata Adjie dalam wawancara di Jakarta, Selasa (9/7/2013) malam.

Dari hubungan cinta yang dijalinnya dengan Bella, keduanya dibidik oleh produser dan sutradara untuk membintangi sebuah film layar lebar.

"Di pekerjaan, kami berdua cocok, terus kami berdua bisa mewakili keinginan mereka sebagai sutradara dan produser, yang akhirnya membuat kami kerja bareng," jelas Adjie. "Kami ikut dalam satu produksi bareng, buat gue itu suatu berkah dari hubungan kami berdua. Ya, gue bersyukur dari semuanya berjalan dengan indah, baik, cantik, manis. Mudah-mudahan happy ending-nya juga manis," lanjutnya.

Adjie merasa pula, bersama Bella ia lebih beruntung dalam pekerjaan.

"Gue ngerasa juga seperti itu. Gue tiba-tiba ada tawaran terus. Gue juga happy, gue juga senang, terus yang susah-susah, sedih-sedih terlupakan. Ada mungkin masalah gue yang mesti gue pikirin, tertutup dengan kebahagiaan ini itu. Bersyukur, yang pasti gue bersyukur punya Bella. Masalah pekerjaan, buat gue sudah diatur sama Yang di Atas. Tapi, yang utama, gue bersyukur punya Bella saat ini," tutur Adjie.

Bella pun mengaku bahagia seperti Adjie.

"Kalau bisa dibilang sih iya ya. Sekarang ya, pacarku sendiri, seperti banyak orang tahu, aktor senior. Jadi, bisa dibilang, di sini Mas Adjie ngajarin aku banyak hal. Jadi, dalam pekerjaan, aku bisa sharing, terus. Alhamdulillah juga dapat job, kerja bareng. Aku bersyukur. Berarti kan hubungan ini hubungan yang baik, hubungan yang positif, hubungan yang saling support, terus ya positif buat kami berdua," ucap Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com