Harus ke Kandang MU, Tantri "KotaK" Tunda Mudik

Kompas.com - 14/07/2013, 12:33 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band rock Kotak, Tantri (23), menunda rencana mudik ke Yogyakarta hingga akhir Agustus mendatang. Sebab, trio rock ini akan bertandang ke kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, sehabis Idul Fitri. Mereka bukan mau bertanding melawan tim "Setan Merah" itu, tetapi shooting klip video.

"Mudiknya nanti akhir bulan. Soalnya tanggal 12 Agustus Kotak akan ke Inggris untuk shooting lagu berjudul 'Rise and Fall'," kata perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Lagu tersebut menjadi lagu tema produk ban dan liriknya ditulis oleh J-Flow. Sementara musiknya digarap Kotak.

Kunjungan ke Inggris nanti, kata Tantri, semakin menambah deretan negara yang pernah menjadi lokasi pembuatan klip video. Sebelumnya, Kotak pernah membuat klip di Amerika Serikat, Jepang, dan Malaysia.

Oleh karena itu, sebelum berangkat, Tantri, Chua (bas), dan Cella (drum) hendak menghabiskan waktu bersama keluarga pada Idul Fitri. Kemungkinan besar, mereka tidak ada jadwal pentas pada Hari Raya itu. "Tahun-tahun sebelumnya kami juga tidak pernah manggung saat Lebaran. Jadi, kami bisa ikut acara keluarga," ujar Tantri. (HEI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.