Setia Menari Bikin Nungki Kusumastuti Tetap Langsing

Kompas.com - 14/07/2013, 13:21 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbuka puasa dengan seniman tari Nungki Kusumastuti (54) sungguh mengangkat selera. Kamis (11/7/2013), ia berbuka bersama di rumah salah seorang sahabatnya di bilangan Bintaro. "Semuanya aku makan lho, enggak ada yang aku lewati. Semuanya enak sih," ujarnya.

Mulai dari kolak pisang dan biji sawo, menu utama masakan Bali: ayam betutu, ayam sisit, ikan bakar, brengkes ikan tenggiri, sayur kacang panjang, tahu dan bumbu petis, tak ketinggalan sambal matah. Penutupnya, cake coklat dingin.

Tentu tak sekali santap dalam satu piring. Beberapa kali Nungki menambahkan makanan dalam porsi kecil ke piringnya. "Makanya aku enggak jauh-jauh dari meja makan," ujarnya sambil tertawa.

Menyaksikan Nungki menikmati tiap suapan makanan sungguh mengasyikkan. Apalagi, tanpa harus mengurangi porsi makan pun, Nungki tetap langsing. Padahal, pengajar di Institut Kesenian Jakarta ini juga tak punya menu diet atau olahraga khusus, selain terus menari tentunya.

"Kayaknya aku memang enggak berbakat gemuk," ujarnya.

Ehm, sebaiknya memang jangan berada di sekitar Nungki saat berdiet. He-he.... (DAY)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X