Pemain "Glee" Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotelnya

Kompas.com - 14/07/2013, 14:43 WIB
Cory Monteith. SHUTTERSTOCKCory Monteith.
EditorAti Kamil
VANCOUVER, KOMPAS.com — Aktor Cory Monteith, pemain film seri Glee, ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat dalam usia 31 tahun.

Jasad dari pemeran Finn Hudson dalam Glee itu ditemukan oleh petugas hotel karena Monteith tidak kunjung keluar meskipun waktu check-out telah berlalu. Monteith, yang check-in di hotel itu pada 6 Juli 2013, kedatangan berbagai tamu pada Jumat (12/7/2013) malam. Namun, menurut video rekaman dari kamera pengawas, Monteith kembali ke kamarnya sendirian.

Seperti dikutip oleh CNN, April tahun ini Monteith masuk rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan obat terlarang. Dia tidak menutupi fakta bahwa dia berjuang untuk sembuh dari kecanduan obat terlarang yang telah dikonsumsinya sejak usia 13 tahun, seperti yang disampaikannya kepada majalah Parade pada 2011. (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.