Cory Monteith "Glee" Diotopsi Senin

Kompas.com - 16/07/2013, 08:47 WIB
Cory Monteith ISTCory Monteith
EditorPalupi Annisa Auliani
VANCOUVER, KOMPAS.com — Otopsi dilakukan atas jasad aktor utama serial "Glee" Cory Monteith, Senin (15/7/2013) waktu setempat. Tindakan ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian aktor berusia 31 tahun tersebut, termasuk kemungkinan dugaan keracunan.

"Layanan koroner telah memutuskan bahwa kami akan melakukan otopsi dan uji toksikologi pada Cory untuk memastikan bahwa kita memiliki informasi yang terbaik untuk menentukan penyebab kematian," ujar Juru Bicara Layanan Koroner setempat, Barbara McLintock, Senin (15/7/2013)

Cory ditemukan tewas di kamar yang dia tempati di hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013). Dia ditemukan telah meninggal setelah melewati waktu checkout hotel dan seorang pegawai hotel memasuki kamarnya menggunakan kunci cadangan.

Sampai saat ini, penyebab kematian Cory belum jelas. Namun, selama ini Cory diketahui berjuang melawan kecanduan dan pernah menjalani rehabilitasi pada akhir Maret lalu. Soal keyakinannya melawan kecanduan, Cory pernah dengan tegas menyatakan, "Ini semua tentang ketekunan. Ketekunan total. Anda selalu bisa bangkit kembali."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber CNN.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X