Ashanty Desak KD untuk Bertemu

Kompas.com - 16/07/2013, 11:01 WIB
Penyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, "Gantengnya Pacarku", yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Shooting klip video itu dilakukan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pop Krisdayanti alias KD (38) mengaku sering dipaksa Ashanty Siddik Hasnoputro (29), istri Anang Hermansyah (42), agar bisa bertemu dan berbincang-bincang.

Diakui Yanti, begitu Krisdayanti disapa, Ashanty kerap memintanya berkali-kali. Hanya, sampai sekarang, niat Yanti bertemu Anty itu belum terwujud.

"Kadang-kadang Anang dan Ashanty memaksa bertemu saya," kata Yanti di sela-sela berbuka puasa bersama ratusan orang dari empat yayasan dan pengajian di Hotel Sriwijaya, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013) sore.

Tak hanya Anang dan Anty, Yanti juga kerap diminta bertemu Titania Aurelie Hermansyah (15) alias Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah (12) atau Azriel. Aurel dan Azriel adalah buah cintanya saat menikah dengan Anang.

Namun, bukan Yanti yang menolak pertemuan itu. "Kadang anak-anaknya sibuk sendiri dengan jadwal masing-masing," kata mantan personel grup DI3VA tersebut.

Meski sudah tidak bersama lagi, hubungan Yanti dan Anang tetap baik.

"Alhamdulillah komunikasi saya (dengan Anang dan Ashanty) baik," ujar Yanti yang diberi dua anak dari perkawinannya dengan Raul, Ariannha Amora Lemos (2) dan Kellen Alexander Lemos yang kini berusia tujuh bulan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peraih penghargaan di berbagai anugerah musik itu mengatakan, selama ini dia lebih sering berkomunikasi dengan Anty daripada Anang. "Saya sering chatting dengan Ashanty. Dia yang suka maksa ketemu anak-anak," kata Yanti. (kin)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X