Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lahiran, April Jasmine Santai, Ustaz Solmed Panik

Kompas.com - 16/07/2013, 18:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kurang dari dua minggu lagi artis April Jasmine diprediksi akan melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Ustaz Solmed.

Menurut April, sang suami justru terlihat lebih panik daripada dirinya. "Dia justru yang lebih panik dan yang gimana gitu. Dia suka tanya-tanya 'Sakit enggak perutnya?' Aku bilang, 'Santai saja, nanti kalau sakit juga pasti bilang'. Aku bilang ke ustaz mohon doanya aja pas sakit nanti, jalan enggak macet, jadi lancar ke rumah sakitnya," kata April ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Menurut rencana, Solmed akan menemani April jika proses bersalinnya tak bentrok dengan jadwal berdakwah. "Insya Allah dia sudah bilang, 'Ucok, kalau mau lahiran lihat jadwal ayah ya, kalau ayah pas kosong kamu baru lahir ya', gitu. Panggilan sayangnya Ucok," ujar April.

"Kalau pun enggak bisa, insya Allah aku sudah mengerti," lanjutnya.

Sejauh ini, April sudah menyiapkan mental untuk proses persalinannya nanti. "Alhamdulillah jelang persalinan insya Allah udah disiapin, persiapan bayi sama mental aku. Banyak-banyak berdoa supaya diberi kelancaran," katanya.

Tak ketinggalan pula perlengkapan bayi sudah disiapkan. "Perlengkapan sudah disiapkan, ada boks, baju bayi, juga baju bayi buat sepulang dari rumah sakit. Jadi, kalau kontraksi, mules, langsung kabur," ujar April.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com