Jelang Lahiran, April Jasmine Santai, Ustaz Solmed Panik

Kompas.com - 16/07/2013, 18:32 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kurang dari dua minggu lagi artis April Jasmine diprediksi akan melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Ustaz Solmed.

Menurut April, sang suami justru terlihat lebih panik daripada dirinya. "Dia justru yang lebih panik dan yang gimana gitu. Dia suka tanya-tanya 'Sakit enggak perutnya?' Aku bilang, 'Santai saja, nanti kalau sakit juga pasti bilang'. Aku bilang ke ustaz mohon doanya aja pas sakit nanti, jalan enggak macet, jadi lancar ke rumah sakitnya," kata April ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Menurut rencana, Solmed akan menemani April jika proses bersalinnya tak bentrok dengan jadwal berdakwah. "Insya Allah dia sudah bilang, 'Ucok, kalau mau lahiran lihat jadwal ayah ya, kalau ayah pas kosong kamu baru lahir ya', gitu. Panggilan sayangnya Ucok," ujar April.

"Kalau pun enggak bisa, insya Allah aku sudah mengerti," lanjutnya.

Sejauh ini, April sudah menyiapkan mental untuk proses persalinannya nanti. "Alhamdulillah jelang persalinan insya Allah udah disiapin, persiapan bayi sama mental aku. Banyak-banyak berdoa supaya diberi kelancaran," katanya.

Tak ketinggalan pula perlengkapan bayi sudah disiapkan. "Perlengkapan sudah disiapkan, ada boks, baju bayi, juga baju bayi buat sepulang dari rumah sakit. Jadi, kalau kontraksi, mules, langsung kabur," ujar April.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.