Joe Taslim Rajin Ikuti Audisi Film Hollywood

Kompas.com - 17/07/2013, 13:59 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sukses memerankan sosok Jah dalam film Fast & Furious 6, aktor Joe Taslim tidak puas begitu saja. Ia justru makin tertantang untuk bisa kembali membintangi kembali film Hollywood.

"Sekarang gue lebih rajin audisi. Audisinya, di sini (Indonesia) gue kirim tape ke sana, gue rekam sendiri, gue main. Kalau enggak bagus, gue coba lagi," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Selasa (16/7/2013).

Diakui Joe, sulit memang menembus audisi di Amerika. Ia harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya. Bahkan hingga kini, ia masih menunggu jawaban dari sejumlah audisi yang ia ikuti.

"Setelah Fast & Furious 6, gue ada beberapa. So far belum ada perkembangan. Tapi gue sadar, gue bukan orang Amerika. Justru serunya di situ, gue enggak tahu ke depannya seperti apa. Kalau gue selalu coba audisi, akan selalu ada kesempatan untuk dapat peran lagi," paparnya.

Joe tidak mudah menyerah, ia terus mencoba. Pengalamannya di Fast & Furious 6 juga membantunya untuk makin dikenal banyak orang.

"Perbedaan pasti ada. Sekarang orang makin banyak yang kenal. Mereka lebih respek sama gue, itu normal aja. Mereka support gue tanpa mengotak-kotakan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.