Noey "Java Jive" Lirik Grup Band Pekanbaru

Kompas.com - 17/07/2013, 21:54 WIB
Obed BIMZ dan Pasha Ungu ISTObed BIMZ dan Pasha Ungu
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sukses mengarahkan grup-grup band yang namanya cukup mentereng di negeri ini--semacam Peterpan, Caffeine, The Titans, D'Masiv, Geisha dan NOAH-- musisi Noey "Java Jive" mengaku tengah mempersiapkan grup band pendatang baru.

Noey berharap grup band asal Pekanbaru yang dihuni Obed (vokal), Iwe (keyboard), Evan (gitar), Arie (bas) dan Hendra (drum) ini bisa mengikuti jejak grup band lain yang namanya kini cukup berpengaruh di pentas industri Tanah Air.

"Saya mengenal mereka lewat email. Mereka ngirim materi ke saya via email dan youtube. Seperti di Bandung, saya juga bikin komunitas musik di sana (Pekanbaru). Potensinya lumayan menonjol. Nah, salah satunya yang menarik perhatian saya grup satu ini," ujar Kang Noey, begitu ia disapa, dalam siaran persnya, Rabu.

Meski tergolong pendatang baru, kata Kang Noey, grup ini sejak Juni 2012 lalu sudah merilis albumnya lewat jalur indie. Jam terbang manggungnya pun lumayan teruji.

Di panggung Clasounsation 2013, BIMZ bahkan sempat didaulat menjadi band pembuka sekaligus menjadi band pengiring penyanyi solo seperti  Kikan Namara (mantan vokalis Cokelat) dan Anji (mantan vokalis Drive).

"Di Pekanbaru mereka sudah punya banyak penggemar. Semoga mereka bisa menyusul sukses band yang saya produseri sebelumnya," kata Noey.

Saat ini, lanjut Noey, ia tengah memberikan sentuhan di  single BIMZ yang rencananya akan dirilis setelah Lebaran nanti.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.