Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noey "Java Jive" Lirik Grup Band Pekanbaru

Kompas.com - 17/07/2013, 21:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sukses mengarahkan grup-grup band yang namanya cukup mentereng di negeri ini--semacam Peterpan, Caffeine, The Titans, D'Masiv, Geisha dan NOAH-- musisi Noey "Java Jive" mengaku tengah mempersiapkan grup band pendatang baru.

Noey berharap grup band asal Pekanbaru yang dihuni Obed (vokal), Iwe (keyboard), Evan (gitar), Arie (bas) dan Hendra (drum) ini bisa mengikuti jejak grup band lain yang namanya kini cukup berpengaruh di pentas industri Tanah Air.

"Saya mengenal mereka lewat email. Mereka ngirim materi ke saya via email dan youtube. Seperti di Bandung, saya juga bikin komunitas musik di sana (Pekanbaru). Potensinya lumayan menonjol. Nah, salah satunya yang menarik perhatian saya grup satu ini," ujar Kang Noey, begitu ia disapa, dalam siaran persnya, Rabu.

Meski tergolong pendatang baru, kata Kang Noey, grup ini sejak Juni 2012 lalu sudah merilis albumnya lewat jalur indie. Jam terbang manggungnya pun lumayan teruji.

Di panggung Clasounsation 2013, BIMZ bahkan sempat didaulat menjadi band pembuka sekaligus menjadi band pengiring penyanyi solo seperti  Kikan Namara (mantan vokalis Cokelat) dan Anji (mantan vokalis Drive).

"Di Pekanbaru mereka sudah punya banyak penggemar. Semoga mereka bisa menyusul sukses band yang saya produseri sebelumnya," kata Noey.

Saat ini, lanjut Noey, ia tengah memberikan sentuhan di  single BIMZ yang rencananya akan dirilis setelah Lebaran nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com