Karena Pekerjaan, Zaskia "Gotik" Belum Mampu Berhijab

Kompas.com - 18/07/2013, 14:08 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik) diabadikan di sela rekaman sebuah acara stasiun televisi swasta, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik) diabadikan di sela rekaman sebuah acara stasiun televisi swasta, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini penyanyi dangdut Zaskia Shinta alias Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) berkesempatan beribadah umrah ke Tanah Suci. Ungkapnya, banyak pengalaman spiritual didapatnya selama di sana.

"Ya spritual agamaku lebih besar lagi. Di sana aku bisa nyium Hajar Aswat, megang Kabah, dan di sana aku berdoa untuk semua keluarga, khususnya kedua orangtuaku, sehat terus dan lainnya. Semoga aku bisa menjadi muslim yang lebih baik," cerita Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Namun, Zaskia mengatakan belum mampu berhijab. Jenis pekerjaan menjadi alasan Zaskia.

"Ya, gimana ya, pekerjaan Neng kan nyanyi gini dan goyangannya pakai goyang itik," ujar perempuan yang menyebut dirinya dengan sebutan Neng.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X