Sutradara Ungkapkan Judul Film Baru "Avengers"

Kompas.com - 22/07/2013, 12:13 WIB
EditorAti Kamil
SAN DIEGO, KOMPAS.com — Sutradara Joss Whedon mengungkapkan judul film baru Avengers yang akan dirilis pada musim panas 2015—yaitu Avengers: Age of Ultron—dalam konvensi Comic-Con International 2013, yang digelar di San Diego Convention Center, San Diego (California, AS) pada 18-21 Juli 2013 waktu setempat.

Sekuel film itu akan dibuat mengikuti kesuksesan film pertamanya dan akan melibatkan kembali bintang-bintang utamanya, Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Ultron merupakan penjahat dalam rekaan komik Marvel yang mencipta sebuah robot manusia yang menyerang Avengers.

Whedon mengumumkan judul tersebut setelah penayangan cuplikan gambar film terakhir Thor. Potongan film itu dibuka oleh aktor Tom Hiddleston—yang berperan sebagai penjahat Loki dalam film pertama Avengers—dengan mengenakan kostum lengkap, menurut Hollywood Reporter.

Hiddleston memerankan karakter tersebut, berpidato dan berkeliling ke para penonton yang meneriakkan nama penjahat dalam film itu.

Comic-Con telah berlangsung sejak 1970, memperingati "sejarah dan kontribusi terus-menerus komik dalam seni dan budaya". Konvensi dan acara tersebut menampilkan komik dan pertunjukan seni yang berkait dengan film yang menampilkan karakter komik dan games komputer.

Iron Man 3 dan Avengers telah meraih lebih dari 2,7 miliar dollar AS di dunia sampai Juni lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.